Thursday, March 7, 2013

Let's Rock..!!!!

VA - Indonesian Best Slow Rock 2 (1990)

Best Cut : Ita Purnamasari & Yankson AI - Rindu Sampai Mati, Pendukung lain : Hari Moekti, God Bless, SAS, Berry Essex, Rolland Band, dan Bangkit Sanjaya. Download lagu kompilasi dari album Indonesian Best Slow Rock 2 (1990) : 1. Ita Purnamasari & Yankson AI - Rindu Sampai Mati 2. Hari Moekti - Terjaga 3. God Bless - Rumah Kita 4. SAS - Silau Duniawi 5. Berry Essex - Bangunlah 6. Rolland Band - Percakapan Satu Ruangan 7. Berry Essex - Awas Lupa Diri 8. Ita Purnamasari - Kau Duniamu Dan Aku 9. Bangkit Sanjaya - Terserak 10. SAS - Sampai Bertemu Lagi *** lainnya »

VA - Female One Hits Maker

Posting pertama di bulan September, baru sempat megang lagi komputer karena suatu hal. Iseng-iseng saya 'bikin' album kompilasi terdiri dari para penyanyi wanita yang mempunyai banyak kesamaan. Ada 12 penyanyi disini, semuanya masih sangat muda, mempunyai nama tenar cuma satu kata (kecuali Nira Diana, dua kata), mempunyai single hit cuma satu lagu (sepengetahuan saya), dan tak terdengar lagi kabarnya setelah hit besarnya itu. Mereka adalah Anty (Cinta Sendiri), Atik (Aku Sayang Padamu), Desya (Kembali), Etha (Terlalu Cinta), Flo (Sendiri), Icha (Cuma Kamu), Juliet (Kasih), Nakumi (S... lainnya »

VA - 10 Rock Vocalists Vol 2 (1996)

Ini adalah bagian kedua dari album kompilasi 10 Rock Vocalists. Menampilkan nama-nama besar para vokalis band rock Indonesia seperti Roffy Edgar, Punky Deaz, Encunk Hariyadi, Doddy Keswara, Achmad Albar, Yankson AI, Ecky Lamoh dan yang lainnya. Download lagu Kompilasi dari album 10 Rock Vocalists Vol 2 (1996) : 1. Roffi Edgar - Hanya Dia 2. Pungky Deaz - Maafkanlah 3. Encunk Hariyadi - Untukmu 4. Doddy Keswara - Gadis 5. Achmad Albar - Orang Orang Miskin Di Jalan Raya 6. Yankson AI - Jangan Putus Asa 7. Thomas SRB - Cinta Berlalu 8. Erwin Spider - Slammed Dance... lainnya »

Nike Ardila - Sandiwara Cinta (1995)

Sandiwara Cinta adalah album terakhir Nike Ardila. Nike mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia ketika album ini baru saja dirilis. Meninggalnya Nike Ardila membuat album ini laris luar biasa di pasaran. Sukses album ini ditanggapi produser Nike dengan merilis beberapa lagu yang belum sempat dirilis ke pasaran. Download lagu Nike Ardila dari album Sandiwara Cinta (1995) : 1. Sandiwara Cinta 2. Deru Debu 3. Kau Bukan Untukku 4. Sanggupkah Aku 5. Cintaku Suci 6. Menyibak Tirai Kelabu 7. Bila 8. Pudar 9. Bayang Dirimu 10. Menanti Kejujuran *** lainnya »

Magnum - Self Title (1994)

Magnum terdiri dari Didu Martin (vokal), Surya (drum), Hendra (bass), Rohim Purwa (gitar) dan Deni Qatris (keyboard). Album ini dirilis akhir tahun 1994 diproduksi oleh Magnum / Project Q dan distributor oleh Virgo Ramayana Record. Single andalan di album ini berjudul Maaf Aku Cemburu dan Dengarlah. Download lagu Magnum dari album Magnum (1994) : 1. Maaf Aku Cemburu 2. Dengarlah 3. Lagu Indah Untukmu 4. Legenda Cinta 5. Koempoel Barenx 6. Mata Liar 7. Ambisi 8. Hanya Ada Satu 9. Patung *** lainnya »

Tipe X - A Journey (2007)

Tipe X terdiri dari Tresno (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Aditya(drum), Billy (gitar), Anto (trombone), dan Andi (saksofon). Bisa dibilang Tipe X adalah pelopor musik ska di Indonesia. A Journey adalah album kumpulan hits Tipe X sepanjang perjalanan karir musiknya. Sebelumnya Tipe X merilis total empat album rekaman, album pertama Ska Phobia (1999), Mereka Tak Pernah Mengerti(2001), Super Surprise (2003) dan Discography Hitam Putih (2005). Album A Journey ini memuat lagu lagu terbaik Tipe X dari empat album tersebut seperti Genit, Kamu Ngga' Sendirian, Mawar Hitam, Selamat Jal... lainnya »

Jun Fan Gung Fu - Vertikal (2002)

Jun Fan Gung Fu terdiri dari Dawny (vokal), Vicky (gitar), Wally (drum),Ibnu (trombone), Wawan (tenor sax), Ucok (trompet), Zandi (sax) dan Drian (bass). Pertama mengeluarkan album tahun 1999 berjudul Naga 2000. Dua tahun lebih tidak merilis album dan tahun 2002 musik ska juga sudah tidak booming lagi, tapi JFGF membulatkan tekad merilis album keduanya berjudul Vertikal. Lagu andalan yang dbuatkan video klip adalah Hey Segalanya 'kan Terjadi, lagu lain adalah Astaga milik Ruth Sahanaya dengan aransemen ska. Download lagu Jun Fan Gung Fu dari album Vertikal (2002) : 1. Hey Segala... lainnya »

VA - Ska Mania (1999)

Tahun 1999 menjadi tahun ska bagi musik Indonesia. Di tahun ini banyak bermunculan kelompok ska yang memang sedang menjadi tren waktu itu. Pelopornya tentu saja kelompok Tipe X yang merilis album Ska Phobia di tahun yang sama. Album itu mendapat sambutan positif di masyarakat, berikutnya bermunculanlah kelompok-kelompok lain mengusung jenis musik yang sama ; ska. Beberapa kelompok yang tidak sempat merilis album sendiri mendapat kesempatan mengenalkan lagu mereka dalam album kompilasi. Album Kompilasi ska sendiri di tahun 1999 ini ada dua, satu produksi Musica Studiodiberi titel SKA... lainnya »

Purpose - Tiger Clan (1999)

Purpose berdiri tahun 1997 di Bandung Jawa Barat. Awalnya mereka sering berkumpul di studio musik di kawasan Titiran Bandung, sempat melanglang ke berbagai pub seperti Ohara, menjadi home band Ubud Cafe selama setahun lalu pernah juga main di Fame Station. Purpose terdiri dari Didin (bass), Willy(gitar),Romy(gitar), Andy dan Lutfi (vokal), Arya (drum), Wiwit (keyboard), Zen (saksofon) dan Iman (terompet). Tahun 1999 Purpose merilis album perdana Tiger Clandibawah bendera BMG Music Indonesia. Lagu yang sempat jadi hit adalah Scooby Doo dan Tiger Clan. Download lagu Purpose dari album... lainnya »

Jackpot - Self Title (2002)

Jackpot terdiri dari Ivan (vokal), Oemar (gitar), Iyank (bass) dan Candra(drum). Sebelum memakai namaJackpot, mereka pernah bernama Jakarta Band. Dengan nama Jakata Band, mereka sering tampil di kamps kampus dan dari kafe ke kafe. Ini adalah album perdanaJackpot yang dirilis tahun 2002. Musisi yang terlibat dalam pembuatan album ini adalah Bongky personel BIP. Download lagu Jackpot dari album Jackpot (2002) : 1. Jojing Sampai Pagi 2. Ku Masih Mencintainya 3. Tanda Cinta 4. Cewe Beruntung 5. Ode Buat Sahabat 6. Biar Miskin Asal Bahagia 7. November 8. Terbang Me... lainnya »

No comments:

Post a Comment